berbahasa jepang

Juli 22, 2008

lirik lagu utada hikaru, sakura drops

Filed under: belajar, berita, budaya, kursus, bahasa, jepang, share, 日本語 — Tag:, , , — javanese @ 9:55 am

Sakura drops

By : utada hikaru

Koi Wo Shite Owari Wo Tsuge
Chikau Koto Wa Kore Ga Saigo No Heartbreak
Sakura Sae Kaze No Naka De Yurete
Yagate Hana Wo Sakasu Yo
Furidashita Nastsu No Ame Ga
Namida No Yoko Wo Totta Su-tto
Omoide To DABUru Eizou
Aki No DOROMA Saihousou

Doushite Onaji You Na PANCHI
Nando Mo Kurachaun Da
Soredemo Mata Tatakaun Darou
Sore Ga Inochi No Fushigi

Koi Wo Shite Subete Sasage
Negau Koto Wa Kore Ga Saigo No Heartbreak
Sakura Sae Toki No Naka De Yurete
Yagate Hana Wo Sakasu Yo

Kurikaesu Kisetsu No Naka De
Kutsu Ga Suriheratte Ku

Motto Kata No Chikara Nuite
Kako Wa Dokoka Ni Shimatte Oke
Koko Kara Sou Tookunai Darou
Mita Koto Mo Nai Keshiki

Tomaranai Mune No Itami Koete
Motto Kimi Ni Chikazukitai Yo
Hitomawari Shite Wa Modori
Aoi Sora Wo Zutto Tesaguri

Koi Wo Shite Owari Wo Tsuge
Chikau Koto Wa Kyou Ga Saishou No Good Day
Sakura Made Kaze No Naka De Yurete
Sotto Kimi Ni Te Wo Nobasu Yo

Suki De Suki De Doushiyou Mo Nai
Sore To Kore To Wa Kankei Nai…

11 Komentar »

  1. Ohaiyo……

    etone……kono utano teksto wa jembu Nihonggono romanji desne….sorede… minasan wa wakaranai desio…..dakara do suru…zaenal-san?
    Sore dewa………Nihonggono Sensei….Gambate kudasai….!

    yoroshiku,

    erko desu.

    a’ …. Erko-san, konnichiwa
    etto… dou shita nihonggoni kakimashitaka…. sorewa ne.. minna nihonggo wo benkyou kara desu.

    erko-san mo genki neh..
    ja’

    Komentar oleh erkoritsumeikan — Juli 22, 2008 @ 1:46 pm

  2. apa sih makna lagu sakura ini??
    plis jwab….
    klo bsa hub.08988265762…please,,scpt’n

    Komentar oleh nilla — November 8, 2009 @ 7:06 pm

  3. Sensei, kira2 gini neh artinya. mohon maklum kalo byk bgt salahnya. namanya juga baru belajar. hehehe.

    Musim panas tiba-tiba hujan,
    Pemandangan begitu mirip satu dari kenangan saya
    Akan mekar satu hari nanti.
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin,
    Sebuah re-run musim panas yang jatuh drama.

    Namun masih terus berjuang?
    Mengapa saya terus mendapatkan dilakukan oleh pukulan yang sama,
    Jatuh cinta, maka berakhir
    Aku bersumpah: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Melalui musim bersepeda,
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar melalui musim,
    Saya akan memakai sepatu tipis.
    Jatuh cinta, memberikan segalanya bagiku
    Meletakkan masa lalu pergi ke tempat lain.

    Tenang,

    Dapatkan lebih dari rasa sakit tanpa akhir dalam hatiku
    Saya berharap: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Saya rasa tidak begitu jauh dari sini,

    Jatuh cinta, maka berakhir
    Selalu merasa tentang membabi buta untuk langit biru
    Lewat air mataku di sungai yang tenang
    Apakah perlahan mengulurkan tangan kepada Anda.

    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin, *

    Itulah salah satu misteri kehidupan kecil.
    Aku bersumpah: Hari ini akan menjadi hari yang baik pertama saya.
    Tapi ini tidak ada hubungannya dengan itu.
    Setelah sekitar adalah awal lagi.
    Aku sangat mencintaimu, sangat banyak saya tidak bisa berbuat apa-apa.
    Aku ingin menjadi lebih dekat dengan Anda.
    Akan mekar satu hari nanti.
    Tempat ini Aku belum pernah melihat.

    Komentar oleh Ifroh Qolby — November 13, 2009 @ 9:55 am

  4. Sakura Drops.
    Jatuh cinta,kemudian berakhir.Musim panas tiba-tiba hujan,
    Pemandangan begitu mirip satu dari kenangan saya
    Akan mekar satu hari nanti.
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin,
    Sebuah re-run musim panas yang jatuh drama.
    Namun masih terus berjuang?
    Mengapa saya terus mendapatkan dilakukan oleh pukulan yang sama,
    Jatuh cinta, maka berakhir
    Aku bersumpah: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Melalui musim bersepeda,
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar melalui musim,
    Saya akan memakai sepatu tipis.
    Jatuh cinta, memberikan segalanya bagiku
    Meletakkan masa lalu pergi ke tempat lain.
    Tenang,
    Dapatkan lebih dari rasa sakit tanpa akhir dalam hatiku
    Saya berharap: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Saya rasa tidak begitu jauh dari sini,
    Jatuh cinta, maka berakhir
    Selalu merasa tentang membabi buta untuk langit biru
    Lewat air mataku di sungai yang tenang
    Apakah perlahan mengulurkan tangan kepada Anda.
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin, *
    Itulah salah satu misteri kehidupan kecil.
    Aku bersumpah: Hari ini akan menjadi hari yang baik pertama saya.
    Tapi ini tidak ada hubungannya dengan itu.
    Setelah sekitar adalah awal lagi.
    Aku sangat mencintaimu, sangat banyak saya tidak bisa berbuat apa-apa.
    Aku ingin menjadi lebih dekat dengan Anda.
    Akan mekar satu hari nanti.
    Tempat ini Aku belum pernah melihat.

    Komentar oleh Arufido — November 13, 2009 @ 10:05 am

  5. Ini terjemahan lirik lagu “UTADA HIKARU”

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang dalam angin
    Aku akhirnya bunga Kasu

    RiShitahujan musim panas
    Air mata dan berlalu Sutsu berikutnya
    Bertepatan dengan kenangan visual
    Jatuh drama TV kembali

    Mengapa pukulan serupa
    Gerbang ini berulang kali tergesa-gesa
    Aku akan tetap melawan dan
    Keajaiban hidup

    Semua didedikasikan untuk cinta
    Saya berharap bahwa adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang pada waktunya
    Aku akhirnya bunga Kasu

    Ulangi musim
    Penurunan menggosok sepatu Ku

    Kekuatan bahu dengan jauh lebih
    Menyimpannya di suatu tempat di masa lalu
    Mungkin tidak jauh dari sini
    Pemandangan tidak pernah melihat

    Berhenti nyeri dada atas
    Anda Kitajima mengalahkannya untuk Anda lebih
    Kembali ke sekitar 1
    Meraba langit selalu biru

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: pertama hari ini bagus
    Cherry blossoms bergoyang dalam angin naik
    Aku mengulurkan tangan kepada Anda dengan lembut

    Suka tidak suka tidak ada gunanya
    Dan itu tidak mengubah apa pun.

    Mohon dikoreksi.

    Komentar oleh Mohamad Isroi — November 13, 2009 @ 10:06 am

  6. SAKURA Drops

    Artist: Hikaru Utada

    Lyrics: Utada Hikaru

    Music: Utada Hikaru

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang dalam angin
    Aku akhirnya bunga咲Kasu

    Ri出Shita降hujan musim panas
    Air mata dan berlalu Sutsu berikutnya
    Bertepatan dengan kenangan visual
    Jatuh drama TV kembali

    Mengapa pukulan serupa
    Gerbang ini berulang kali tergesa-gesa
    Aku akan tetap melawan dan
    Keajaiban hidup

    Semua didedikasikan untuk cinta
    Saya berharap bahwa adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang pada waktunya
    Aku akhirnya bunga咲Kasu

    Ulangi musim
    Penurunan menggosok sepatu Ku

    Kekuatan bahu dengan jauh lebih
    Menyimpannya di suatu tempat di masa lalu
    Mungkin tidak jauh dari sini
    Pemandangan tidak pernah melihat

    Berhenti nyeri dada atas
    Anda Kitajima mengalahkannya untuk Anda lebih
    Kembali ke sekitar 1
    Meraba langit selalu biru

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: pertama hari ini bagus
    Cherry blossoms bergoyang dalam angin naik
    Aku mengulurkan tangan kepada Anda dengan lembut

    Suka tidak suka tidak ada gunanya
    Dan itu tidak mengubah apa pun
    **********************************************************************************************************
    lagunya cukup menarik & jg bikin pusing……..!!!makna gak tau…..mending dah bisa ngartiin!!!seperti pepatah mengatakan “jakasembung nyebrang kali……gak nyambung sama sekali!!!he3x……………….!!!!!

    Komentar oleh ドウィ&ユスマント — November 13, 2009 @ 10:10 am

  7. 先生、 うた は むずかしい ですよ。。 しかし、 たのしい ですね。。

    Komentar oleh Ifroh Qolby — November 13, 2009 @ 10:11 am

  8. ini adalah terjemahan lagu utada hiraku

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang dalam angin
    Aku akhirnya bunga Kasu

    Ri出Shita hujan musim panas
    Air mata dan berlalu Sutsu berikutnya
    Bertepatan dengan kenangan visual
    Jatuh drama TV kembali

    Mengapa pukulan serupa
    Gerbang ini berulang kali tergesa-gesa
    Aku akan tetap melawan dan
    Keajaiban hidup

    Semua didedikasikan untuk cinta
    Saya berharap bahwa adalah: ini adalah yang terakhir Heartbreak
    Sakura Sae bergoyang pada waktunya
    Aku akhirnya bunga Kasu

    Ulangi musim
    Penurunan menggosok sepatu Ku

    Kekuatan bahu dengan jauh lebih
    Menyimpannya di suatu tempat di masa lalu
    Mungkin tidak jauh dari sini
    Pemandangan tidak pernah melihat

    Berhenti nyeri dada atas
    Anda Kitajima mengalahkannya untuk Anda lebih
    Kembali ke sekitar 1
    Meraba langit selalu biru

    Untuk memberitahu akhir cinta
    Itu janji adalah: pertama hari ini bagus
    Cherry blossoms bergoyang dalam angin naik
    Aku mengulurkan tangan kepada Anda dengan lembut

    Suka tidak suka tidak ada gunanya
    Dan itu tidak mengubah apa pun.

    Mohon dikoreksi

    Komentar oleh Mulyadi — November 13, 2009 @ 10:13 am

  9. Untuk memberi tahu akhir cinta
    Itu janji adalah ini yang terakhir heartbreak
    Sakura sae bergoyang dalam angin
    Aku akhirnya bunga Kasu

    lebih kurang nyanyinya seperti ini ya sensei

    Komentar oleh Syafriadi — November 13, 2009 @ 10:13 am

  10. Arufido Menterjemahkan lagu “Sakura Drop” dari Utada Hikaru…

    Jatuh cinta,kemudian berakhir,Musim panas tiba-tiba hujan,
    Pemandangan begitu mirip satu dari kenangan saya
    Akan mekar satu hari nanti.
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin,
    Sebuah re-run musim panas yang jatuh drama.
    Namun masih terus berjuang?
    Mengapa saya terus mendapatkan dilakukan oleh pukulan yang sama,
    Jatuh cinta, maka berakhir
    Aku bersumpah: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Melalui musim bersepeda,
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar melalui musim,
    Saya akan memakai sepatu tipis.
    Jatuh cinta, memberikan segalanya bagiku
    Meletakkan masa lalu pergi ke tempat lain.
    Santai,
    Dapatkan lebih dari rasa sakit tanpa akhir dalam hatiku
    Saya berharap: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati
    Saya rasa tidak begitu jauh dari sini,
    Jatuh cinta, maka berakhir
    Selalu merasa tentang membabi buta untuk langit biru
    Lewat air mataku di sungai yang tenang
    Apakah perlahan mengulurkan tangan kepada kamu.
    Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin, *
    Itulah salah satu misteri kehidupan kecil.
    Aku bersumpah: Hari ini akan menjadi hari pertama yang baik buat saya.
    Tapi ini tidak ada hubungannya dengan itu.
    Setelah sekitar adalah awal lagi.
    Aku sangat mencintaimu, sangat banyak saya tidak bisa berbuat apa-apa.
    Aku ingin menjadi lebih dekat dengan kamu.
    Akan mekar satu hari nanti.
    Tempat ini Aku belum pernah melihat.

    Komentar oleh arufido — November 13, 2009 @ 11:03 am

  11. ApakaH AdA Yg bSa mNGAJARi sAIa bRBHSa jPANg??
    KlU Da yG BsA SmS K NumZ Ne yEa.. ..
    085762005887

    Komentar oleh ... ?? ... ^_^ — Juni 11, 2010 @ 10:10 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

The Shocking Blue Green Theme. Blog pada WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

