berbahasa jepang

September 7, 2008

berkereta usai bekerja

bagi orang Jepang, mabuk adalah hal yang biasa, setelah bekerja seharian pada malam harinya dilanjutkan dengan minum-minum bersama, dan tidak seperti di sini, orang Jepang tidak onar pada saat mabuk, namun jika terlalu banyak minum juga kadang mereka berulah, walau tidak fatal. seperti ini contohnya :

19 Komentar »

  1. wah bahaya tuh😀

    ho’oh bahaya tuh,

    Komentar oleh achoey sang khilaf — September 9, 2008 @ 3:16 pm

  2. salaam,
    mbak tinggal di Jepang ya😉
    dah mo bedug maghrib nih, saya ucapkan “selamat berbuka puasa”..

    mari buka

    Komentar oleh Isnuyasha — September 10, 2008 @ 5:42 pm

  3. wa..di kereta juga ada org mabuk?? hiek..sereem..

    ho’oh serem

    Komentar oleh Fifi — September 11, 2008 @ 1:32 pm

  4. Mbak atau Mas khan orang Jepang… khan?😀
    Mo tanya nich : orang Jepang masih suka mabuk di bulan Ramadhan, tidak?😉
    Mo komen dikit : Apapun yang dimakan atau diminum jika kebanyakan sangat berbahaya…tuch terutama bagi diri sendiri, Mbak atau Mas.
    salam.
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    huakakakakhukakakakakahuakakakakakakkakak………hwakakakakak

    Komentar oleh cenya95 — September 11, 2008 @ 1:38 pm

  5. mabuk..mabuk…mabuk lagi…semua orang mabuk lagi…*dangduters*😈

    asiiiik

    Komentar oleh budimeeong — September 11, 2008 @ 3:05 pm

  6. Di sini juga banyak orang mabok. Terutama bila di atas kendaraan. Gejala mulas-mulas, pusing, dan biasanya minum Antim* obat mabok.

    sebentar, mo minum an* dulu,

    Komentar oleh Wisnhu_Ajie — September 11, 2008 @ 6:21 pm

  7. Saya juga suka mabuk kalo naik kendaraan. Tapi saya punya penangkalnya..

    antimo obat anti mabok, mabok darat, laut dan udara, minumlah segera antimo , antimo melegakan perjalanan…anda..!

    (dilarang menyebut nama produk)

    Hehehe..

    (dilarang menyebut nama produk)

    Komentar oleh Retno Damayanthi — September 11, 2008 @ 8:29 pm

  8. waaaa…bulan puasa gini, gak baik mabuk2an. kalo di Indonesia udah “ditertibkan” tuh:mrgreen:

    “ditertibkan”
    ambigu kata-katanya

    Komentar oleh eNPe — September 11, 2008 @ 9:03 pm

  9. serem juga ya klu ada orang mabok di sono, meski ga seserem orang mabok di sini (indo)… karena disini biasanya mabok kadang buat alasan rese…

    kalo di sinih, jarang liat orang mabok. begitu ada orang mabok langsung di jauhi atau kalau berani langsung ditertibkan, di Jepang, bahkan dalam rumah menyimpan beer botolan, terus minumnya bareng keluarga, walau anak kecil ga’ ikut minum.

    Komentar oleh reekoheek — September 12, 2008 @ 12:29 am

  10. Selamat pagi pak Zaenal, sory ya, ini baru tahap latihan , makanya ilmunya di transfer donk makasih bangert.

    khan udah ditransfer,
    cuma memang harus bertahap ya, ga’ bisa sekaligus

    Komentar oleh qolilmuh — September 12, 2008 @ 9:20 am

  11. konichiwa sensei, yang tertangkap dalam percakapan di kereta hanya GAZOBU dari orang bulenya saja.
    yang lainnya kurang jelas tertutup suara kereta

    bukan gazobu,
    tapi daijobu

    Komentar oleh yudi k — September 15, 2008 @ 11:38 am

  12. yang pasti,belum bisa nangkap kata-katanya sensei…

    jangan ditangkap,
    didengarkan sajah

    Komentar oleh sigit — September 15, 2008 @ 11:56 am

  13. Mana lagi postingnya yang baru …? Sudah lama ditunggu…. dan sudah lebaran !

    Komentar oleh Anton H Biantoro — Oktober 8, 2008 @ 8:21 pm

  14. Ha ha.. 😛 si mbak nya pinter juga. Mabuk pilih cowok ganteng. thanks

    ——————————–

    biasa ajah

    Komentar oleh yulism — Oktober 10, 2008 @ 9:15 pm

  15. Emang sih. Teman saya yg pernah kerja di Jepang juga menceritakan hal itu… Itu mungkin karena di Jepang cuacanya dingin kali yah…

    Kalo di Indonesia dibikin begitu. Hancur deh….

    Komentar oleh Jay — November 27, 2008 @ 1:50 pm

  16. wah….jangan2 yang di subpok jepang jg suka mabuk ya….
    mabuk darat, laut dan udara maksudnya…
    hehehehehe

    salam kenal ya…

    Komentar oleh emmatrg — Desember 4, 2008 @ 11:14 pm

  17. itu mabuk minum ato mabuk naek kereta??
    sempet2nya di shoot..🙂

    Komentar oleh oRiDo™ — Maret 15, 2009 @ 5:13 pm

  18. mirip-mirip dengan orang Taiwan juga..

    minum bersama, untuk memperat suasana..

    saya paling minum anggur merah+minuman kaleng…untuk menghormati mereka.

    Komentar oleh kweklina — Maret 16, 2009 @ 6:26 pm

  19. kalo di Jakarta, pasti udah digasak preman KRL nih😀

    Komentar oleh drummerfan — Januari 20, 2010 @ 2:35 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: