berbahasa jepang

Agustus 13, 2009

pria pecinta

Filed under: budaya, 日本語 — Tag:, , , , — javanese @ 11:01 am

ungkapkan cintamu padanya…..

anda sulit mengungkapkan kata cinta padanya ??

Perhatikan video di atas, simak dan pelajari.

.

..BERJUANGLAAAAAAAHHHHH..

SUBPOK JEPANG

44 Komentar »

  1. Enggak bisa liat..mobile nich

    Komentar oleh Oca — Agustus 13, 2009 @ 1:32 pm

  2. sayang sekali belum bisa buka cuplikannya..yg pasti harus tetap berjuang agar mampu mengungkapkannya…pakabar mbak..??

    salam, ^_^

    Komentar oleh Didien® — Agustus 13, 2009 @ 2:17 pm

    • Ni Kang, ceritanya :

      Negara Jepang telah dikenal sebagai Negara dengan tradisi dan sopan santun yang masih utuh dan bertahan lama. Namun, sebuah acara tahunan di sebuah taman di Tokyo mematahkan semua aturan tradisi tersebut.
      Puluhan laki-laki berkumpul disebuah taman di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Mereka datang untuk menyorakkan “pesan2 cinta” di Taman Hibiya.

      Mereka pun bergantian naik ke atas panggung yang telah disediakan, untuk meneriakkan kata-kata cinta dalam bahasa Jepang.

      Mereka hanya segelintir orang dari jutaan penduduk Tokyo yang kesulitan untuk menyatakan cinta bahkan terhadap istrinya sendiri, Karena budaya sopan santun yang kental.

      Sejumlah peserta membawa serta isterinya ke acara tahunan sebagai upaya untuk menunjukkan rasa cinta dan penghargaannya.

      Salah soerang peserta Takeshi Azuma yang datang bersama istrinya berteriak, “Tetaplah di sampingku sampai hari kematian kita! dan terima kasih karena telah menikahi saya!”

      Salah seorang perempuan, Ayako Azuma, tampak tersipu usai mendengar suaminya meneriakkan kata-kata cinta.”kata-kata suamiku sangat menyentuh hatiku,..karena biasanya, saya tidak pernah mendengar kata-kata seperti ‘I love you.”

      Namun, sebagian besar peserta datang sendiri ke Taman Hibiya untuk
      belajar menjadi lebih ekspresif dan perhatian.

      Salah seorang peserta, Ichiro Iwasaki bahkan datang jauh-jauh dari Chicago, Amerika Serikat untuk mengikuti festival ini. “Ketika Anda berkata” I love you ‘dalam bahasa Inggris, akan lebih mudah dan langsung ke pokok intinya. Tetapi bila Anda mengatakan kata-kata tersebut dalam bahasa Jepang, saya merasa malu. ”

      Setelah semua peserta mendapat giliran meneriakkan kata-kata cinta, acara ditutup dengan demonstrasi tata cara pemberian bunga.(NTD-News)

      Komentar oleh cenya95 — Agustus 19, 2009 @ 9:08 am

      • @cenya95, terima kasih….

        Komentar oleh javanese — Agustus 21, 2009 @ 8:39 am

    • HOhohohooho, kok kayak tejemahannya dari Video di atas ya he he he…

      Komentar oleh bocahbancar — Oktober 4, 2009 @ 5:36 pm

  3. kunjungan perdana saya kesini..salam kenal

    Komentar oleh Caride™ — Agustus 13, 2009 @ 2:19 pm

  4. waah…melihat videonya saya jadi terharu…
    ada sebuah kalimat yg pernah saya baca :
    “kadang karena besar dan kuatnya rasa cinta itulah yang membuatnya sulit untuk dikatakan”

    posting yang sangat menginspirasi
    terima kasih ya Mbak..

    Komentar oleh lina — Agustus 13, 2009 @ 6:14 pm

  5. banyak cara untuk mengatakannya
    yg penting Pe De
    Slamat berjuang !!

    Komentar oleh warm — Agustus 14, 2009 @ 11:14 am

  6. hmmm … kalau saya malah sebaliknya, mbak, hehe … begitu mudah mengucapkan kata cinta, tapi teramat pelik utk mempraktikannya, haks.

    Komentar oleh Sawali Tuhusetya — Agustus 14, 2009 @ 11:24 am

  7. wah,,, modem q lemot,, ndak isa leat pidionya,,, waduhh

    Komentar oleh rasyid — Agustus 14, 2009 @ 1:35 pm

  8. lum bisa liat pak komuter… >_<

    Komentar oleh Nisa — Agustus 14, 2009 @ 3:10 pm

  9. hmmm…ga kebaca ma komputer kayanya komputernya ga lulus nih T_T nti buka lagi ah…
    ikutan pelatihan bikin web, belajar accessor, ma perdalam office yukk murah lho… ^^ http://hanacharaka.wordpress.com/2009/08/13/bikin-web-belajar-accessor/

    Komentar oleh hanacaraka — Agustus 14, 2009 @ 3:15 pm

  10. kok gak nongol videonya ya bu…?

    Komentar oleh muhamaze — Agustus 14, 2009 @ 5:18 pm

  11. He he he…
    Kalo Mbah Surip masih hidup dan ikut acaranya..pasti tambah seru

    Komentar oleh Sakurata — Agustus 15, 2009 @ 8:22 am

  12. Alahmdulillah Mbak….
    Saya jadian dengan tidak harus “menembaknya”

    Kita sama-sama tahu hihiohihihihi…

    Salam semangat selalu…
    Kapan2 saya doajari Nihongo nya ya…
    Nanti tak maen ke UNESA he he he

    Saya punya kawan di UNESA, namanya Achmad Wachidul Kohar(anak Matematika Angkatan 2007)

    Komentar oleh bocahbancar — Agustus 15, 2009 @ 9:11 pm

  13. cara pengungkapan cinta yang menurut aku aneh banget hehehe

    Komentar oleh Hamster Copo — Agustus 15, 2009 @ 9:48 pm

  14. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Komentar oleh KangBoed — Agustus 16, 2009 @ 7:17 pm

  15. Gak bisa liat. . . Mobile blogging nih
    pokoknya semangadh aja deh. . . =D

    Komentar oleh Anla — Agustus 18, 2009 @ 7:59 am

  16. Hmmm… cermin diri …
    seperti kehidupan di subpok …:mrgreen:

    Komentar oleh cenya95 — Agustus 19, 2009 @ 9:11 am

  17. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Komentar oleh KangBoed — Agustus 19, 2009 @ 9:33 pm

  18. Cinta dan segala bentuk pernyataan dan perwujudannya, tidak hanya bermodalkan kata-kata manis saja, namun keberanian untuk mengucapkannya dan menjadikannya sebagai tindakan yang berkesinambungan..🙂

    Kadang memang perlu latihan dan bila perlu belajar dari orang lain.. 😀

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

    Komentar oleh kampret nyasar — Agustus 20, 2009 @ 5:49 am

  19. hadddiirrr…
    pagi buta mengunjungi sahabat… berharap ada secangkir kopi untuk menghangatkan diri…

    Komentar oleh perigitua — Agustus 22, 2009 @ 2:31 am

    • aku rasa tidak terlalu sulit…
      cukup resapi dengan hati…
      ucapkan dengan bibir…
      buktikan dengan perbuatan…

      cu…

      Komentar oleh perigitua — Agustus 22, 2009 @ 2:39 am

  20. wahh , suaranya kog gamau kluar ye ??
    yang kedua gokilll , msa’ sampek nyobek dadanya gituu ??
    cckckckckckck ,,,

    Komentar oleh enggalicious — Agustus 22, 2009 @ 10:52 am

  21. seLamat berpuAsaaa!!
    moga amal ibadah kita di bulan puasa diterima di sebagae amal yang Baik!! amiiinn

    Komentar oleh hellgalicious — Agustus 22, 2009 @ 2:33 pm

  22. yah gak bisa liad videonya, tapi baca ceritanya bagus juga …

    Komentar oleh kreatips — Agustus 23, 2009 @ 2:14 pm

  23. Bussyet ni blog isinya
    video jepang2an,..
    wkwkwkwk….

    *lam kenal, ampir balik deh*
    cheers \m/

    Banzai!!!haha

    Komentar oleh eatmeforlunch — Agustus 23, 2009 @ 9:07 pm

  24. haddiirr…
    sore sore gini ngunjungin sahabat… sapa tau ada bekal buat buka nanti…..

    Komentar oleh perigitua — Agustus 24, 2009 @ 3:37 pm

  25. Apa khabar Mbak.
    Selamat menunaikan ibadah puasa 🙂

    Komentar oleh lina — Agustus 26, 2009 @ 2:45 pm

  26. met berpuasa aja deh
    maaf baru sempet berkunjung balik

    Komentar oleh annosmile — September 1, 2009 @ 9:58 pm

  27. Mantap…

    Komentar oleh Eko Madjid — September 3, 2009 @ 1:46 pm

  28. berkunjung…selamat pagiiiiiiiiii🙂

    Komentar oleh haciiiiii — September 11, 2009 @ 10:33 am

  29. aku pikir ga usah repot-repot katakan cinta saja, oke

    Komentar oleh kawanlama95 — September 16, 2009 @ 9:49 am

  30. setuju ma komen di atas… ga perlu basa-basi.. langsung to the point saja.. hi

    Komentar oleh Anang — September 16, 2009 @ 11:02 am

  31. kenapa ga keliatan yach…putih blank ki…yang terdisplay cuman tulisan “ungkapkan cintamu padanya…..

    anda sulit mengungkapkan kata cinta padanya ??

    Perhatikan video di atas, simak dan pelajari.

    .

    ..BERJUANGLAAAAAAAHHHHH” itu doank….:)

    Komentar oleh diajeng — September 16, 2009 @ 11:54 am

  32. Met lebaran ya mba…mohon maaf lahir dan bathin🙂

    Komentar oleh diajeng — September 16, 2009 @ 11:55 am

  33. kesempatan kita tingal dua hari lagi, semoga menjadi hari terindah dalam romadhon dipenghujung hari.

    mohon maaf lahir batin TaqobaLLahu minawaminkum..taqobaLLahu ya karim

    Komentar oleh kawanlama95 — September 17, 2009 @ 2:28 pm

  34. Maaf saja takkan cukup untuk semua yang telah terjadi, namun aku hanya bisa memberikan seikat penyesalan dan sebuket maaf untukmu…Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin🙂

    Komentar oleh haciiiiiiiiii — September 19, 2009 @ 12:16 am

  35. D penghujung Ramadhan ini, perkenankan saya tuk berucap sepatah kata maaf untuk segala khilaf kata yang terlanjur terucap,

    semoga puasa qt d terima dan membawa berkah tersendiri d bulan2 setelah Ramadhan. . ,

    SELAMAT IDUL FITRI,
    1syawal 1430H. . .

    Komentar oleh Anla — September 19, 2009 @ 1:52 pm

  36. Assalamu’alaikum🙂

    Mbak saya punya award tuk Mbak
    mohon di jemput yaa di Beranda Hati🙂 arigato😀

    Komentar oleh lina — September 27, 2009 @ 12:01 pm

  37. Satu kata yang tiada tergantikan
    Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
    Keluar dari lubuk hati terdalam
    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Buruk laku tindak tandukku
    Hanya Harap dan MAAF terucap
    Mudah mudahan esok lebih baik
    Saat Hari Kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
    sucikan keping hati di hari nan Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    “Kang Boed Sekeluarga”

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllllllll

    Komentar oleh KangBoed — September 27, 2009 @ 12:41 pm

  38. Lebaran telah tiba !!!..
    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Komentar oleh KangBoed — September 27, 2009 @ 12:46 pm

  39. HHmn,….saya rasa memang malah unik sich…
    Lah wong saya berani bilang sama orangnya langsung, apalagi di depan khalayak umum seperti itu, tambah nyiut nyalinya he he he😀

    Komentar oleh bocahbancar — Oktober 4, 2009 @ 5:44 pm

  40. atuh cinta, maka berakhir Aku bersumpah: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati Bahkan pohon-pohon sakura gemetar dalam angin, akan mekar satu hari nanti. Musim panas tiba-tiba hujan, lewat air mataku di sungai yang tenang Pemandangan begitu mirip satu dari kenangan saya Sebuah re-run musim panas yang jatuh drama. Mengapa saya terus mendapatkan dilakukan oleh pukulan yang sama, namun masih terus berjuang? Itulah salah satu misteri kehidupan kecil. Jatuh cinta, memberikan segalanya bagiku Saya berharap: Ini akan menjadi yang terakhir patah hati Bahkan pohon-pohon sakura gemetar melalui musim, akan mekar satu hari nanti. Melalui musim bersepeda, saya akan memakai sepatu tipis. santai, meletakkan masa lalu pergi ke tempat lain.

    Komentar oleh DJ witono — November 13, 2009 @ 10:09 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: