berbahasa jepang

Oktober 3, 2009

srimulat

Filed under: belajar — Tag: — javanese @ 9:56 pm

Wahai penggemar srimulat,

Ini srimulat versi orang Jepang. Jika anda tidak mengerti dengan bahasa yang diucapkan, tertawa sajalah. Entah bagaimana tetap ada perbedaan yang menyolok terutama dalam hal ketertiban. Walau lucu seperti srimulat namun tata panggung lebih bagus dan bloking kamera juga oke, jalan ceritanya pun mengalir tidak saling bertabrakan.

Anda penggemar srimulat ??

SUBPOK JEPANG

19 Komentar »

  1. Hhmm..iyah, sayangnya saya tidak bisa mengerti ucapannya pemain sepenuhnya..
    Tapi tentu saja dengan mimik dan gerakan yang lucu seperti itu saya bisa tertawa juga, sekalian belajar mendengarkan he he he…
    Owh iya, lihgting dan tata letak sangat bagus sekali…

    HHmm…Ibu ini adalah guru Bahasa Jepang atau Dosen sich..?? Mohon maaf jika saya bertanya…
    Ditunggu kunjungannya lagi🙂
    http://garasiusaha.wordpress.com/

    Komentar oleh bocahbancar — Oktober 4, 2009 @ 5:07 pm

  2. salam kenal sebelumnya…

    menarik sekali bu blognya… maaf saya bertanya juga apakah ibu seorang pengajar berbahasa jepang…?? kalo iya… ajarin dong saya bu….
    heehhehhee

    Komentar oleh yangputri — Oktober 5, 2009 @ 12:44 pm

  3. wakakaakakak….
    *tertawa sambil sok ngerti bahasa jepang*
    wakakakakakka….

    Komentar oleh Eko Madjid — Oktober 5, 2009 @ 2:55 pm

  4. Ternyata di Jepang juga ada “Srimulat” ya, bu ?😀

    Komentar oleh syelviapoe3 — Oktober 5, 2009 @ 10:30 pm

  5. Berat bukanya sensei, jaringan mes lemot.

    Komentar oleh Amades — Oktober 6, 2009 @ 2:16 am

  6. waaaah musti kursus bahasa jepang dulu nieh ^_^

    Komentar oleh uni — Oktober 6, 2009 @ 10:07 am

  7. hahaha..
    walaupun gak ngerti bahasanya, tapi teteeeepp bisa cengengesan ..
    thx ya bu ..

    Iklan Gratis

    Komentar oleh Iklan Gratis — Oktober 7, 2009 @ 3:09 pm

  8. waduh, ga bisa basa jepang nih..translate dunk ^_^

    Komentar oleh nurrahman18 — Oktober 7, 2009 @ 4:58 pm

  9. hihihihighehehehehe…wakakakakakakak…*ketawa aja walau ga ngerti artinya hiks… ^^ kasih tutorial basa jepang dong hehehehe

    Komentar oleh haciiiiiii — Oktober 9, 2009 @ 11:18 am

  10. dulu gw juga sempet suka ama srimulat
    karena eh karena lawakannya jawa banget
    dan gw suka

    tapi sekarang srimulat uda ga seseru yang dulu
    jadinya uda ga pernah liat lagi

    Komentar oleh hellgalicious — Oktober 11, 2009 @ 8:41 am

  11. biarpun ga ngerti tapi bisa dipahami lucunya
    mungkin disemua negara dengan budaya yang berbeda
    juga punya kesenian seperti ini
    thanks postingnya🙂

    Komentar oleh lina — Oktober 11, 2009 @ 1:31 pm

  12. Shilaturrahmi ba’da idul fitri neh sahabatku
    Apa Kabar ?
    Dah Lama aku tak Berkunjung
    Semoga Allah senantiasa melindungi Kita
    Salaaaaaaaaaaaaaaam

    Komentar oleh abifasya — Oktober 11, 2009 @ 11:37 pm

  13. Untuk tertawa tak perlu mengerti bahasa apa yang digunakan, bukan bgitu bu dosen ?

    Komentar oleh abifasya — Oktober 11, 2009 @ 11:40 pm

  14. meski aku enggak ngerti bahasanya tapi aku ngerti maksudnya dengan melihat tingkah mereka yang gokil hihihi..perut aku jadi mules niih kebanyakan ketawa😀

    Komentar oleh Hamster Copo — Oktober 12, 2009 @ 10:01 am

  15. wowowowo, ada juga ya
    apa kabar bos?

    Komentar oleh shalimow.com — Oktober 13, 2009 @ 7:05 pm

  16. hahahahahahaha aja deh😀

    Komentar oleh edda — Oktober 14, 2009 @ 11:12 pm

  17. aku banyak koleksi video semacam “extravaganza” jepang, jd per sketsa gitu, lucu2.

    orang jepang emang gampang ketawa ya, jd kadang kala aku ikut ketawa karena pemain lawaknya ga bisa nahan tawa, haha

    Komentar oleh shun — Oktober 19, 2009 @ 9:10 pm

  18. Hajimemashite.
    Watashiwa Arufido desu.
    Barikupapanu kara kimashita.
    Rikuugun desu.
    Ni Juu Go sai desu.
    Watashiwa dokusin desu.
    Watashino irette san nin desu.
    Tenisu ga suki desu.
    Doozo yorosiku onegai simasu.

    Komentar oleh Arufido — Oktober 27, 2009 @ 11:35 am

  19. weehh..dimana-mana yang namanya lucu yaaa..ketawa ajah, ga musti diterjemahin dulu yaa..^^

    Komentar oleh sunflo — November 18, 2009 @ 2:30 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: