berbahasa jepang

November 25, 2009

perhatikan

Filed under: bahasa jepang, belajar, budaya — Tag: — javanese @ 2:05 pm

Hukuman bagi yang tertawa di dalam kelas…..

Saat di dalam kelas jangan tertawa! Apalagi dengan suara keras. Walau dengan suara pelan atau hanya tersenyumpun pasti ketahuan. Karena telah disiapkan kamera sebagai pemantau yang diletakkan tepat di hadapan siswa.

.

.

.

.

.

Masih tetap tertawa…………..

Saya tahu, pembaca postingan ini pasti akan terus tertawa walau telah diperingatkan untuk jangan tertawa.

Ten..ten..ten..ten..ten..

21 Komentar »

  1. hehehe..jadi pengen ketawa baca kalimat terkahirnya…

    Komentar oleh d-Gadget™ — November 25, 2009 @ 3:15 pm

  2. lama tak bersilaturrahmi kesini, apakabar..?
    ngeri juga peraturannya ya..?? *sereeemmm*

    salam, ^_^

    Komentar oleh Didien® — November 25, 2009 @ 3:17 pm

  3. sayang bgt koneksi innet disini lagi lemot, jd g bisa buka adegannya hehehe

    Komentar oleh Caride™ — November 25, 2009 @ 3:17 pm

  4. gimana ga ketawa…wong konyol gituh hahaaha..

    selamt malam & selamat beristirahat ya Mba😀

    -salam-

    Komentar oleh Hariez — November 25, 2009 @ 11:54 pm

  5. iya lama ga kemari, baru update lagi ya? pakabar?
    tetep konsisten ama bahasa jepang ya.. ^^

    Komentar oleh quinie — November 26, 2009 @ 4:44 am

  6. Wah,lha wong aku pake opera mini,jd gak ngerti….

    Komentar oleh Alief — November 26, 2009 @ 5:55 am

  7. Hehehe…yang bisa nahan ketawa dapat hadiah?

    Komentar oleh edratna — November 26, 2009 @ 3:33 pm

  8. kok berlawanan toh dengan ungkapan, tertawalah sepuasnya sebelum dilarang, hehe … kan baru diperingatkan.

    Komentar oleh sawali tuhusetya — November 26, 2009 @ 10:25 pm

  9. Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 Hijriah

    Komentar oleh dykapede — November 29, 2009 @ 6:01 pm

  10. Selamat PAgi dan selamat tertawa..hahaha

    Komentar oleh indra1082 — November 30, 2009 @ 11:02 am

  11. inetku ngambek.. jadi belum bisa lihat video secara penuh..

    Komentar oleh thepenks — November 30, 2009 @ 4:07 pm

  12. sebelum dilarang

    Komentar oleh ilyasafsoh.com — November 30, 2009 @ 6:38 pm

  13. Kunjungan perdana sekaligus kunjungan balik. Iya aku tidak tertawa.😀

    Komentar oleh udienroy — Desember 1, 2009 @ 9:46 am

  14. menahan
    mencoba menahan

    Komentar oleh achoey — Desember 1, 2009 @ 10:08 am

  15. Hooohohohoho……
    Ada yang bikin senamperut disini😀

    Komentar oleh bocahbancar — Desember 1, 2009 @ 12:53 pm

  16. walah saya klo di kelas malah ngak bisa berenti ketawa😀

    Komentar oleh aNGga Labyrinth™ — Desember 4, 2009 @ 9:59 am

  17. argh… ga keluar di sini nih… sial

    Komentar oleh senny — Desember 4, 2009 @ 10:03 am

  18. kok ga keluar ya?

    Komentar oleh technomizer — Desember 4, 2009 @ 10:21 pm

  19. haduh, hukumannya kasar2 yah,,, walaupun cuma becanda, hehe… mampir balik yah,,, thx…

    Komentar oleh hanif — Desember 18, 2009 @ 9:54 am

  20. […] perhatikan […]

    Ping balik oleh berbahasa jepang — Desember 19, 2009 @ 7:36 pm

  21. It’s the very thing i want to catch. Thanks!..

    Komentar oleh ThomasSabo — Oktober 3, 2010 @ 9:00 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: